Tuesday, June 16, 2009

Agape

pernah mikir kalo cinta itu rumitnya minta ampun ga ? ngomongin cinta emang klasik banget, klise banget. tapi ga pernah abis kalo diomongin. sekarang yang mau gue bahas adalah cinta yang bikin orang gampang mendangdut, gampang naik turun. yang sekarang gue alamin haha.

yak curhat dulu gue :
gue punya mantan, sebutlah namanya Mr. You Know Who (udah gue bahas di post sebelumnya). dia dulu sering banget nyakitin gue secara batin. tapi sampe sekarang gue masih merasa terikat sama dia. maksudnya terikat bukan berarti masih kayak pacaran. gue masih ga bisa mengalihkan diri gue dari dia.
aneh kan ? orang kalo disakitin logikanya pasti gak mau deket-deket sama si penyakiti itu kan ? kenapa gue malah begini ? (bukti pertama kalo cinta itu rumit)

ada lagi yang lain. cinta itu kenapa bisa naik turun gitu ya ? (ada yang ngerti maksud gue ?) kadang suka kadang enggak. udah gitu ada yang bisa ngerasain jenuh bahkan. kok gue ga pernah bisa ngerasain ya ? (bukti kedua kalo cinta itu rumit)

apalagi yang gue rasain sekarang. gue dibilang ngarep ga, dibilang ga ngarep juga ga. ah dilema gue, gue kaaaaaaaangen banget sama Mr. You Know Who.

oke stop sesi curhat.

cinta memang rumit. cinta memang seharusnya biasa saja. tapi kenapa gue bisa dibikin upside down sama cinta ? haaaah. aku masih terpaku pada lagu lama

No comments:

Post a Comment