Monday, June 15, 2009

The First

pertama kalinya gue bikin blog nih hehe. dulu sempet bikin juga, tapi di friendster. okey, sebaiknya gue mulai bercerita.


Hari Minggu, 14 Juni 2009

pagi-pagi gue bangun, cepet-cepet beresin rumah sama beresin diri. udah selesai mandi dkk, gue pakelah berlida. dan setelah berlida udah rapi gue masukin, gue degdegan megang tali koor gue. dalam pikiran gue "apa gue pantes jadi instruktur ? emang gue punya wibawa ? emang cara gue ngajar ke junior bisa ditangkep dengan baik ?" ini sempet bikin gue dilema. masalahnya gue kaget banget bisa jadi instruktur. haah,
malah sempet ada cekcok gue, seto, sama seorang senior yang GEGABAH. masalahnya dia itu ga tau apa-apa.

ya, dan akhirnya gue pun latian. untungnya itu senior ga dateng. gue ga bisa ngebayangin asemnya muka gue kayak apa kalo ketemu dia. latian masih biasa aja, blum ada yang spesial. tapi begitu GSM (Gabungan Satu Marchingband) ada sesuatu yang bikin gue kaget.
lagu Festive Overture mulai dicoba, pas masuk tempo cepet tiba-tiba babe nge-cut. "siapa trumpet yang di bawah trumpet 1 ?" gue, radian, april angkat tangan. di situ abis deh gue dimarahin hyumft. jujur ya gue emang beberapa minggu ini males banget GT. ga ada semangatnya, jenuh gue. begitu dimarahin kayak gitu sama babe gue langsung sadar.
babe ngomong begini pula "orang males-malesan kayak kamu ga usah ikut GPMB". mampus menohok banget itu. berarti gue harus semangat, ga boleh begini lagi.

latian udah selesai dan berarti waktunya GTiT haha. yang cewe-cewe pada ganti dress (aah cantik cantik jadinya HAHA). yang cowo-cowo (pada pake kemeja hihi). dan lo harus tau si Mr. You Know Who itu ganteng bangeeeeeeeeeet waktu pake kemeja oh God. sumpah ganteng banget, mana kemejanya sama-sama putih sama blouse gue heeee.
sumpah tiap kali GT gue pasti ngeliatin si Mr. You Know Who terus. oh God jangan sampe gue jatuh cinta sama dia lagi (mungkin kenyataannya gue masih sayang sama dia sampe sekarang).
di GTiT gue jadi fotografer hehehe. dan itu ada candid foto dia yang gue ambil dan itu KEREN hihihihi. di sini pun gue dilema lagi
semua emosi yang gue pendem dari hari Sabtu keluar semua. gue pun nangis di depan nuril sama sista. gue masih sayang banget sama Mr. You Know Who, gue sama sekali ga punya clue gimana caranya jadi instruktur yang bener, gue benci setengah mati sama senior gue yang itu, gue nyesel kenapa skill gue sempet turun. semuanya bener-bener keluar pas GTiT selesai, dan gue pun nangis di depan nuril.
gue sayang Mr. You Know Who, gue merasa hopeless, gue ga berharap mau balikan. gue sendiri ga tau maunya gue apa. gue selalu mikirin dia terus (walaupun hal itu ga mengganggu aktifitas gue sama sekali). haaaah, gue selalu kangen dia. selalu, walaupun gue sering banget ketemu dia. walaupun dia freak banget, gue ga tau kenapa masih bisa sayang.
bukan karena gue ga mau menghilangkan rasa ini. gue cuma membiarkannya mengalir. dan ternyata begini haha.

ajaibnya malem itu gue dapet 2 keajaiban.
pertama = abis gue nangis kayak gitu, tiba-tiba Mr. You Know Who ngerangkul gue dan bilang "fotoin gue sama ira dong". gue cuma bisa senyum sumringah hehe

kedua = gue lagi jalan pulang lewat astra sama henry, ratu, deri. gue sama deri main taruhan.

n : der, ada 102 gue naik ya
d : ga mungkin ada 102 jam segini
n : selalu ada keajaiban buat gue der haha
d : GA MUNGKIN hahahaha
n : nyampe iya ?
d : masahnya gini ya ra, emang keajaiban selalu ada buat lo. tapi keajaiban bis dateng itu ga mungkin ada hahaha (nyalamin tangan gue) nyampe ga ada 102 mau apa lu ra ?
n : (nyalamin balik) hehehehe

tiba-tiba

kenek : depok depok depok depooooook (102)
n : YAHAHAHA deri gue balik ya
d : (bengong)

hahaha emang selalu ada keajaiban buat gue kan ? emang selalu ada.

No comments:

Post a Comment