Tuesday, June 16, 2009

Roller Coaster Emotion + Wishes and Hopes :)

emosi gue gampang naik turun kayak roller coaster. hah, dasar anak muda. tadi yang gue nangis bombay gara-gara inget Mr. You Know Who. sekarang gue udah semangat '45 buat ngejalanin hidup lagi HAHA. aku siap untuk bermain dengan duniaaaaaa.

gue punya beberapa wishes :

  1. punya blackberry
  2. punya laptop + modem
  3. punya parfum baru dongsky hehe
  4. dan POTONG RAMBUT
gue juga punya beberapa harapan ;) :
  1. gue mau 2 bulan lagi gue punya cowo tajir, ganteng, tinggi, sexy, pinter, kece, eksis yang asik dah haha
  2. menjadi instruktur yang baik
  3. memenuhi tuntutan-tuntutan alumni untuk jadi pemain trumpet berskill
  4. menjadi wanita sexy HAHA
mungkin harapan yang terakhir ga kali ya haha. gue harap gue ga kayak tadi lagi yang menangis karena cinta. actually, i'm not in the mood for love maybe hihi. doain gue di jalan ga macet ya. mau siap-siap ke 3, mau main di gudang hehe. see ya :)

No comments:

Post a Comment