Tuesday, June 16, 2009

I Feel Unlucky Somehow :(

yaa, mungkin ini cuma perasaan gue aja. gue merasa disakiti aja secara tidak langsung. gue merasa tersiksa secara tidak langsung. yah, gue berusaha keluar dari ini semua. walaupun udah berusaha setengah mati tetep aja semuanya balik lagi. entah kenapa usaha gue cuma bisa untuk 3 bulan. dan, gue kembali seperti ini.

semua ini jadi beban batin buat gueeeee. walaupun gue pendem doang. gue ga tau harus gimana biar semua bebannya ilang. i have no idea. gue ga tau apa gue harus kayak dulu, setaun lebih baru sembuh. ah, shit. yang bikin gue sakit. Mr. You Know Who yang mantan gue itu ternyata mutusin gue buat suka sama seseorang lain (gue tau udah lama). gue tau itu semuaaa gue tau gue tau. semua yang gue jalanin, selama ini. semua yang gue pertahanin, ancur gitu aja. cuma demi cewek kayak dia ? pertanyaan yang gue tanya dari dulu sampe sekarang. KENAPA HARUS DIA ? KENAPA BUKAN GUE ? kenapa gue harus ngalamin ini. gue ga butuh ini semua fuck.

tetep aja gue ga bisa mengalihkan pikiran gue buat dia. walaupun dia ga menganggap gue seperti dulu lagi. nyesel sedikit aja ga pernah. jadi gue ini apa ? worthless ?

kenapa gue harus begini. gue tau ini masalah bukan masalah antara gue dan dia. tapi masalah antara gue dan pikiran gue. sedih ya hidup gue sekarang haha. it's killing me softly. yang bisa gue rasain cuma sakitnya yang TIAP HARI gue rasain. kenapa ga mati aja gue sekalian ? haha, ninggalin semua beban hati gue. capek pikiran gue, emang gue orangnya muna. kalo ada apa-apa gue pendem. di luar gue belagak sok asik. padahal di dalem gue meringis-ringis fvck.

haaaaaah, lega gue. setidaknya gue udah bisa lega untuk saat ini. gue ga yakin bisa kuat kalo ketemu dia. cinta gue cuma bertepuk sebelah tangan :'(

gue merasa dikecewakan oleh dunia. dunia gak memberi apa yang membuat gue kuat. dunia seneng bikin gue nangis HAHA. ga lah, dunia baik sama gue. makanya gue dikasih pahit-pahitnya cinta sekarang. biar tarnya gue dapet manisnya doang :)

gue sayang Mr. You Know Who. walaupun dia udah menganggap gue bukan apa-apa. semoga yang dia sayang putus sama cowoknya dan bisa nerima cintanya. mungkin beban gue berkurang kalo liat kakak bahagia.
yeah, i love you. still

No comments:

Post a Comment