Wednesday, June 17, 2009

I'm a Girl in a Mask

gue muna, selalu mendem perasaan sendiri. sekalinya emosi gue keluar, gue jarang banget ceritain masalah gue secara detail. yah begitulah gue.

gue sering nangis ? ya emang. gue selalu ga bisa menceritakan masalah-masalah gue ke orang lain. gue cuma bisa membiarkan mereka menebak apa yang terjadi dengan gue. ribet,
pikiran gue penuh sama kedataran gue. ya, selama ini memang begitu. (aduh laper gue). gue paling benci sama liburan kalo keadaan gue udah kayak gini. ga ada yang bisa mengalihkan piiran gue.

mending ya kalo duit gue banyak, duit orang tua gue. gue bisa lupa sama macem-macem. gue bisa belanja sana-sini bareng temen-temen gue. bisa nonton bareng, jalan lah intinya. bisa liburan. sayangnya TIDAK
ya, telen aja ra. emang gini jalan hidup lo.
tiba-tiba gue kepikiran Mr. You Know Who. nyesek. i hate those 'L' words. love seems unfair for me. it ruins me, it brokes me. semua ini ga bisa gue selesain dengan logika gue. logika gue udah mampet.

oh God, please. I WANT SOME HAPPY AND AMAZING SURPRISES FOR ME.

No comments:

Post a Comment